iklan publik

Promo

Jerawat adalah ancaman yang tidak diharapkan oleh setiap orang, jerawat akan muncul ketika sistem tubuh kita tidak baik. atau ketika proses perubahan hormon ketika anak-anak masuk keumur remaja Secara umum, penyebab jerawat pada remaja adalah perubahan hormon selama pubertas, faktor keturunan, dan peningkatan produksi sebum, yaitu bahan yang diproduksi oleh kelenjar minyak. Saat sebum meningkat, pori-pori akan tersumbat dan akhirnya jerawat pun tumbuh. sebenarnya tidak perlu kuatir akan penyebab ini, jerawat akan hilang seiring bertambahnya usia secara berlahan.Penyebab lain dari jerawat adalah perawatan kulit yang tidak benar, konsumsi lemak dan makanan berminyak, terlalu sering terpapar sinar matahari dan stres. Para remaja sebaiknya tidak mencoba untuk memencet jerawat dan menggunakan produk zat kimia penghilang jerawat. jika jerwat selalu di pencet. Maka pori-pori bekas jerawat akan melebar dan berbekas secaa permanen.  Dan jika menggunakan zat kimia yang salah. Maka lapisan kulit epidermis aka terbakar dan menghitam. 
Jika jerawat sulit hilang, gunakan obat herbal yang tidak memiliki zat kimia. berikut dibawah ini uraian bagaimana cara mengobati jerawat (acne) secara herbal dan tidak menggunakan zat kimia.

Jus Lemon
Dengan mengkonsumsi Jus Lemon yang penuh dengan vitamin C dan flavonoid. kandungan yang padat anti-mikroba dan pencegahan kanker pada lemon diketahui sangat membantu untuk mengobati masalah yang berkaitan kulit dalam tubuh. Jus lemon dapat berperang melawan instrumen radikal bebas dalam tubuh sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan menghilangkan perkembangan jerawaat pada permukaan kulit.  Anda juga dapat mengoleskan air perasan lemon langsung ke jerawat. Tetapi cara ini agak terasa perih.

Bawang Putih
Bawang putih adalah salah satu suplemen herbal untuk mengobati jerawat dengan cepat. Bawang putih dikenal sebagai antibiotik terkenal. Kedua penggunaan internal langsung kedalam tubuh dan eksternal dengan cara mengoleskan bawang putih ke jerawat dapat bermanfaat menyebuhkan. Tetapi ber hati-hatilah penggunaan bawang putih yang berlebihan, karena dapat menyebabkan rasa panas dan kulit anda terbakar.

Tomat
Anda dapat secara khusus mengoleskan masker tomat ke daerah yang terkena jerawat pada kulit. Masker Tomat dapat mencegah kanker(cancer) menurunkan kerusakan dan peradangan kulit dengan cara alami.
 
Kayu Manis
 
Kayu manis merupakan rempah-rempah khas negara-negara Asia. Jika bubuk kayu manis dikombinasikan dengan madu dapat mengurangi masalah jerawat. Sifat anti-mikroba yang ditemukan dalam kayu manis, yang dapat membantu dalam mengurangi efek dari jerawat pada kulit. Jika Anda mencari suplemen herbal untuk menyingkirkan jerawat dengan cepat, Anda pasti dapat menerapkan masker dari madu dan bubuk kayu manis pada wajah Anda. Bubuk kayu manis adalah solusi herbal lain yang bagus untuk mengobati masalah jerawat. Selain jerawat bubuk kayu manis membantu dalam menghilangkan komedo dan membuat kulit Anda bersinar dan sehat sepanjang waktu. 

Obat herbal diatas akan memberikan efek yang sangat bagus apabila anda mengubah pola hidup dan makanan anda dengan baik,

author Dastin Franklin

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top