iklan publik

Promo


 Lemon adalah buah yang memiliki anti oksidan yang cukup tinggi melalui vitamin C. Tapi selain Vitamin C juga mengandung vitamin lainnya dalam jumlah tinggi seperti Riboflavin, Vitamin B, Kalsium, Magnesium, Fosfor dan banyak protein dan karbohidratyang dapat memberikan tambahan lebih pada sistem imun. Seperti yang telah kita ketahui cuaca yang tidak menentu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita. seperti panas, hujan, angin, musim dingin, menyebabkan kondisi tubuh kita melemah. untuk mencegah hal tersebut, kita dapat memanfaatkan lemon atau limon untuk menjaga kesehatan tubuh kita dengan cara di konsumsi melalui Juice . berikut manfaat  limon atau lemon untuk kesehatan:Lemon juice nutrition
  1.  Membantu mencegah tekanan darah tinggi: Lemon termasuk kedalam keluarga buah jeruk, dengan vitamin C dan kalium, lemon dapat membantu mengendalikan tekanan darah. Isi kandungan Kalium yang tinggi juga membantu untuk mereka yang menderita masalah jantung, kalium sangat membantu dalam menjaga fungsi jantung normal. 
  2. Membantu dalam mengurangi stres mental:Jus lemon dengan vitamin C tingkat tinggi membantu mengurangi stres dan depresi. setiap orang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dan  rentan kehilangan vitamin C jika setiap kali  dihadapkan dengan stres. sehingga dengan mengkonsumsi jus lemon yang memiliki efek yang sangat menenangkan pada saraf kita, dapat dijadikan  minuman yang ideal ketika berhadapan dengan tingkat stres yang tinggi.  
  3. Membantu menjaga kesehatan gigi: jeruk nipis segar bila di kompreskan pada gusi membantu dalam mengurangi sakit gigi  tidak hanya ini, tetapi aplikasi topikal yang sama juga dapat menghentikan gusi dari perdarahan. Jeruk nipis juga dapat dugunakan untuk mengurangi bau mulut dan menghilangkan noda yang terbentuk pada gigi akibat banyaknya plak atau karang gigi
  4.  Membantu dalam mengurangi kadar kolesterol: Lemon Juice adalah pilihan alami yang sangat baik untuk menjaga tingkat kolesterol, jus lemon membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL - kolesterol baik dan juga mencegah kolesterol LDL dari  teroksidasi. Vitamin C ditemukan dalam kandungan jus lemon bersama dengan limonin, sebuah liminoid ditemukan dalam buah jeruk membantu mengurangi kadar kolesterol total dalam tubuh  orang-orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi.
  5. Membantu menyembuhkan Tenggorokan dari Infeksi: Jus Lemon memiliki sifat anti-bakteri yang menakjubkan dan berkumur dengan jus lemon telah terbukti untuk membantu menyembuhkan infeksi tenggorokan seperti sakit tenggorokan, sariawan dan tonsilitis. Minum jus Lime sehari-hari juga telah terbukti cukup bermanfaat bagi mereka yang menderita tukak lambung.

    Seperti itulah 5 manfaat jus lemon bagi kesehatan tubuh manusia, tentu dengan mengkonsumsi jus lemon dengan benar dan tidak berlebihan. kita akan terhindar dari menurunnya kekebalan tubuh. jika anda penderita magh, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter pribadi anda.
     

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top