iklan publik

Promo


Kulit putih adalah dambaan setiap orang, sehingga banyak sekali orang yang menghabiskan uang untuk memutihkan kulit secara instan. Tetapi alangkah baiknya hindarilah pemutihan kulit secara instan, karena hal tersbut dapat memberikan efek negatif jangka panjang.  artikel ini akan membantu anda bagaimana solusi memutihkan kulit dengan cara herbal, alami, tanpa zat kimia. tentu tidak perlu merogoh kocek yang begitu dalam. artikel ini dikutip dari bahasan dustin franklin seorang ahli herbal yang membahas tentang memutihkan kulit. menurut franklin untuk memutihkan kulit secara alami dapat dilakukan dengan cara mengoleskan masker lemon dengan campuran madu alami. berikut dibawah ini tips meracik lemon dan madu untuk memutihkan kulit.

Masker dengan Lemon dan campuran madu


Lemon merupakan pemutih alami, dan dapat menghilangkan noda bintik-bintik gelap pada kulit. Mengandung Vitamin C yang penting untuk kulit yang sehat dan juga dapat membantu membangun kembali kolagen. Madu, di sisi lain, dapat digunakan untuk mengobati jerawat dan bekas luka. Hal ini terbukti sebagai salah satu pengobatan alami terbaik untuk jerawat Vulgaris menurut penelitian dan dapat dengan mudah didapatkan dimanapun. Cara membuat masker lemon pemutih kulit adalah sebagai berikut.
Pertama Peras setengah lemon dari seluruh lemon dalam mangkuk bersih, kedua campurkan tiga sendok makan madu.lalu aduk sampai terlihat seperti air dan sedikit mengental. Oleskan pada wajah  dan biarkan selama 15-20 menit. lalu cuci muka anda dengan air hangat. Terapkan setiap hari, anda dapat melihat perbedaannya setelah dua-tiga minggu. Cara ini juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat.

author Justin Franklin

Kami tidak bertanggung jawab atas segala yang keterkaitan dan penyalah gunaaan dari artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top