iklan publik

Promo

 
(information about lemon plant)Apakah anda ingin menanam pohon lemon di rumah? silahkan coba dengan cara sederhana ini. Dengan merawat pohon lemon di rumah anda akan memiliki pengalaman aromatik yang menyenangkan. Tetapi di mata pemula menanam pohon di dalam rumah atau apartemen mungkin tampak sulit, sebenarnya itu tidak sesulit kedengarannya.
Jika anda bertempat tinggal di iklim dingin, atau hanya memiliki ruang terbatas, anda tetap dapat menanam pohon lemon, untuk tempat penanaman dapat menggunakan bahan pot apapun, baik yang kecil maupun yang besar. pertumbuhan lemon yang baik dalam pot memungkinkan anda untuk menyediakan lingkungan yang tepat dalam ruang terbatas.

Pilih variasi lemon yang cukup dan cocok untuk di tanam dalam wadah.
Lemon akan tetap tumbuh dalam wadah selama wadah berukuran cukup besar.

Penempatan
Ketika pohon lemon anda tumbuh dalam pot,terdapat beberapa hal yang perlu diingat. Pertama-tama, pohon lemon yang tumbuh didalam wadah seperti container tidak akan tumbuh besar seperti pohon lemon tumbuh di dalam tanah alami. Ketika pohon lemon dalam wadah, sumber makanan yang di dapatkan untuk lemon harus sama dengan pohon lemon citrus yang tumbuh di kebun. Pohon jeruk perlu pengairan yang baik untuk tumbuh, jadi pastikan pot memiliki lubang drainase yang cukup untuk keluar masuknya air.
Tanaman lemon juga sangat membutuhkan penyiraman yang konsisten dan teratur. Jika tanah dalam wadah pot terlalu kering. Daun pohon lemon akan jatuh. untuk pertumbuhan pohon lemon yang sehat dalam pot. Gunakanlah pupuk rutin sedikit demi sedikit.pastikan bahwa pohon lemon Anda mendapatkan nutrisi yang konsisten.

Pengeringan diluar pot
Tanaman pohon lemon akan cepat layu karena panasnya cuaca di musim panas, sehingga  tanaman dapat dengan cepat mengering dalam pot. Terutama di pedesaan  proses penyiraman harus tetap konsisten ketika dalam cuaca yang panas untuk memastikan bahwa pohon tetap hidup dan tumbuh segar.

Intruksi
Sebenarnya Citrus perlu sinar matahari penuh, sehingga lebih tepat  menempatkan tanaman ini di bagian yang terkena langsung dengan sinar matahari. wadah media tanam pot harus memiliki lubang drainase dan diangkat sedikit dari dalam tanah. pemberian air dalam pot dapat dilakukan dua sampai tiga kali seminggu, dan mungkin setiap hari ketika cuaca sangat panas. Pemberian  pupuk harus teratur dan dalam jumlah kecil setiap bulan dari mulai bulan Agustus sampai pertengahan musim gugur.

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top