iklan publik

Promo


Seperti yang telah diketahui, diet kesehatan terkadang menimbulkan masalah tersendiri dalam kesehatan yang disebabkan dengan kekurangan vitamin dan mineral beneceptor. Terlepas dari hal tersebut, semua makanan memiliki potensi untuk memainkan peran aktif yang pasti dalam diet Anda. Di negara lain, pisang di resepkan sebagai obat yang bagus untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan. Berikut adalah beberapa fakta gizi tentang pisang:
  1. Pisang mengandung potasium, vitamin A, magnesium, besi, fosfor, kalsium, vitamin C, vitamin B6, thiamin, niacin, tembaga, asam pantotenat dan seng. Ini adalah fakta gizi yang paling penting tentang pisang
  2.  Pisang tidak mengandung sodium, lemak atau kolesterol;   
  3. Citamin C bermanfaat dalam melindungi terhadap infeksi;  
  4. Kalium yang terkandung dalam pisang mengurangi risiko hipertensi 
  5.  Faktanya bahwa pisang bebas dari natrium dan sangat kaya akan kalium,pisang menjadikan obat yang sangat baik untuk mengurangi risiko tekanan darah tinggi 
  6.  pisang mengandung tiga gula alami, sukrosa, fruktosa dan glukosa bersama dengan serat. 
  7. pisang tinggi gula dan itulah mengapa Anda tidak harus memakannya dalam jumlah jika Anda memiliki masalah gula darah.
Sebelum mengkonsumsi pisang, alangkah baiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut:
  1. Jangan makan pisang pada saat perut kosong dalam jumlah yang banyak, dan ketika anda memiliki masalah gula darah;  
  2. Jika Anda memiliki masalah gula darah, konsumsilah pisang dengan menggabungkan pisang dengan sedikit protein, ini akan membantu untuk menormalkan saran insulin yang disebabkan oleh gula dalam pisang.
Tetapi pisang hijau berujung lebih baik untuk kesehatan Anda daripada pisang yang sudah sangat matang.   pisang adalah pengganti terbaik untuk yang manis-manis. terdapat sekitar 100 kalori dalam pisang kecil dan dalam ukuran standar dan 125 kalori dalam pisang dengan ukuran yang besar. Pisang adalah makanan yang sangat baik untuk membantu anda menurunkan berat badan, mereka menjamin rasa dan memberi Anda energi.

Jadi pisang dapat dijadikan produk kesehatan dengan cepat daripada tidak mengkonsumsi sama sekali. Semua dokter  telah banyak memuji fakta gizi tentang pisang. Anda diperbolehkan untuk memakan pisang setiap saat dalam jumlah apapun. Ubah cemilan favorit Anda dengan pisang bahkan dari setiap saat dan anda akan mendapatkan manfaat yang besar untuk kesehatan Anda. Membuat suplemen dari pisang diperlukan untuk Anda dan anak-anak .

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top