iklan publik

Promo

healthy lemon recipes
 


Lemon, madu dan teh jahe sering digunakan sebagai alternatif untuk pengobatan tradisional maupun pengobatan  modern, salahsatu contohnya ketika kita kedinginan dan terkena flu. Masing-masing bahan memiliki kualitas pengobatan yang unik dan ketika ketiganya digabungkan. Maka akan menjadi minuman teh yang menenangkan yang dapat meringankan gejala dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lemon, jahe, teh madu dapat juga memberikan manfaat kesehatan bagi mereka yang tidak menderita pilek atau flu. Untuk membuat  teh jahe lemon madu sangat sederhana. bahan-bahan yang kita butuhkan adalah jahe segar, lemon, madu, teh, dapat menggunakan teh celup dan air hangat kuku. 
Cara pembuatan  

cukup dengan Jahe dan teh di campur dengan perasan air lemon dan sesendok madu.

Manfaat Jahe 
Secara tradisional, jahe telah banyak digunakan untuk menghilangkan  gangguan pada pencernaan. Namun, ilmu pengetahuan modern telah menemukan bahwa jahe memiliki sifat terapeutik lainnya sebagai antioksidan dan anti-inflamasi. Jahe dapat mengeluarkan keringat yang sehat untuk membantu dalam detoksifikasi tubuh,  membantu memberikan rasa hangat ketika menderita pilek atau flu. Jahe juga bermanfaat untuk meredakan sakit perut serta pusing yang di sertai dengan mual, muntah dan keringat dingin.

Manfaat Lemon


Lemon menyediakan berbagai nutrisi penting, termasuk antioksidan fenolik vitamin C dan karoten - antioksidan dalam vitamin A. praktisi pengobatan tradisional merekomendasikan lemon sebagai diuretik - zat yang mempromosikan produksi urin - dan sebagai obat untuk radang gusi, atau gusi meradang. Bersama dengan campuran madu, jus lemon digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati pilek. bahkan  minyak esensial dalam lemon menawarkan manfaat antimikroba. Manfaat Lemon minyak esensial.

Manfaat Madu 
 
Madu adalah sebuah sumber yang kaya vitamin, mineral dan antioksidan, madu memberikan magnesium, kalium, kalsium, besi, tembaga dan seng serta vitamin A, B-kompleks dan C. ubtuk madu yang baik, Pilihlah madu yang memiliki warna gelap untuk konten antioksidan tinggi, menyarankan Alabama Cooperative Extension Sistem. teh hijau dengan madu dan lemon juga dapat meredakan gejala flu. Madu dapat mengurangi batuk pada saat malam hari pada anak-anak.Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi September 2012 dari jurnal "Pediatrics." penderita yang berusia 1 sampai 5 tahun, yang menderita pilek pada pernapasan mengkonsumsi 10 gram madu sebelum tidur. setiap Orang tua melaporkan peningkatan yang signifikan dalam frekuensi batuk yang semakin sedikit pada anak-anak mereka, dibandingkan dengan malam sebelumnya tanpa madu.

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top