iklan publik

Promo


Stamina berfungsi untuk membantu tubuh melakukan aktivitas fisik selama jangka waktu tertentu. semakin kita lelah. Maka stamina akan menurun.

Bukan hanya faktor kelelahan atau usia penyebabnya, di kutip dari www.parenting.co.id  gaya hidup juga berperan. beberapa faktor yang mempengaruhi stamina:

Kurang olahraga: Bisa menyebabkan otot makin lemah sehingga stamina pasti menurun. Jika sehari-hari kita lebih banyak menghabiskan waktu duduk di depan komputer atau menonton TV maka Anda berisiko mengalami penurunan stamina akibat gaya hidup sedenter. Tingkatkan stamina tubuh dengan mulai olahraga secara teratur, aerobik, jogging, jalan cepat bisa jadi pilihan. Mulailah dengan melakukannya selama 20 menit tiap hari, lalu tingkatkan hingga 45 menit per hari.

Pola makan: mengonsumsi makanan tidak sehat seperti permen, manisan, soda dan keripik membuat tubuh Anda kelebihan gula. Setelah terjadi lonjakan gula, stamina menurun begitu tubuh mengalami penurunan gula darah. Kurang konsumsi kalori juga membuat tubuh terpaksa bekerja tanpa ‘bahan bakar’ yang cukup. Supaya stamina tetap terjaga sebaiknya Anda makan 5-6 porsi kecil tiap hari. Cukupi kebutuhan karbohidrat dan protein serta sayur dan buah agar tubuh tidak kekurangan nutrisi.

Merokok: tembakau akan secara langsung menurunkan stamina karena dampak merokok adalah mengurangi suplai oksigen ke jantung, otot, dan jaringan tubuh lainnya. Agar stamina tidak makin turun, ya harus berhenti merokok. Dengan demikian harapan hidup Anda akan lebih panjang, tekanan darah menurun, dan risiko kanker serta penyakit jantung juga berkurang.

Dampak lain dari kurang nya stamina, akan melemahkan otot syahwat bagi pria, atau tidak ada gairah untuk melakukan hubungan dengan pasangan anda, dan itu menjadi masalah yang nyata.

baik, sekarang kita bahas solusi untuk meningkatkan stamina, khusus nya untuk pria. ada tiga macam bahan alami untuk dikonsumsi sebagai suplemen meningkatkan stamina pria, bahkan di percaya dapat meningkatkan gairah seksualitas hubungan suami istri yang sesungguhnya..!!!

1. Anggur merah



Anggur merah merupakan tanaman buah berupa perdu yang merambat. Anggur berasal dari Armenia,  konsumsi buah anggur merah secara rutin dapat meningkatkan frekuensi aktivitas fisik.

2.Akar Maca

    sumber:hellosehat.com

dikutip dari hellosehat.com Maca merupakan tanaman rimpang mirip dengan bengkoang dengan nama latin lepidium meyenii. Klaim pasaran yang menyatakan bahwa suplemen maca root atau akar maka dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan bisa bikin pria tahan lama di ranjang, bahkan sudah didukung oleh sejumlah penelitian. Sebuah studi tinjauan dari tahun 2010 yang mengolah data dari empat penelitian acak dengan total 131 peserta menemukan bukti bahwa akar maca benar efektif meningkatkan gairah seks pria setelah dikonsumsi selama minimal enam minggu. Dilansir dari WebMD, Kalthleen Zelman, MPH, RD, seorang pemimpin bagian nutrisi di WebMD, mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada orang yang melaporkan efek samping dari penggunaan suplemen maca roots.

3. Tanaman Tribulus


Tribulus terrestris adalah tanaman berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, berasal dari daerah hangat maupun daerah beriklim tropis di Eropa selatan, Asia selatan, di seluruh Afrika, dan Australia. sehingga untuk mendapatkan tanaman ini jika di asia tenggara cukup sulit.

di kutip dari vemale.com di Eropa, tanaman yang juga dikenal dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lampau. Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan hati, ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.

Lily M. Perry, melalui bukunya yang berjudul ‘Medicinal Plants of East and Southeast Asia‘, mengatakan tribulus dapat digunakan sebagai astringen, aprodisiaka, diuretika, tonika, serta hemostatika.Sementara G.S. Stuart MD, penulis buku ‘Chinese Materia Medica Vegetable Kingdom‘, menyebutkan tanaman yang juga dikenal dengan sebutan Chi-li/Jili ini dapat digunakan sebagai penambah sperma pria serta untuk gangguan ginjal. 3 manfaat tribulus jika di konsumsi secara teratur antara lain:

Meningkatkan Hormon Testosteron
Meningkatkan gairah seksual
Pereda Stres

Nah, jika kalian punya tips baru, dan info bunga terbaru dan ingin berbagi tips. silahkan komentar di bawah ya?


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Kesempatan anda

 
Top